SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG..

Blog ini adalah bagian integral dari pendidikan yang kami selenggarakan di SD Mutiara Islam Surabaya . Kami menawarkan jasa pendidikan internet untuk putera-puteri Anda.
Mari kita bekali anak-anak kita dengan alat ungkit bagi mereka, teknologi internet.
Disadari, bahwa teknologi internet pasti membawa dampak positif dan negatif, maka di Sekolah Internet Mutiara Islam dibekali dengan penanaman nilai-nilai aqidah yang menjadi filter bagi mereka ketika menggunakan teknologi internet tersebut.
Nilai-nilai itu adalah baik-buruk, benar-salah, terpuji-tercela berdasarkan asas yang diajarkan dalam Islam.
Daripada mereka belajar internet sendiri tanpa panduan nilai-nilai, mengapa tidak kita pandu saja ? dengan bergabung di Sekolah Internet Mutiara Islam.

Jumat, 13 Januari 2012

Materi Googling

Google adalah mesin pencari di internet. Kita bisa mencari berbagai macam informasi lewat paman Google. Di samping untuk mencari informasi, Google juga bisa disuruh mencari gambar-gambar.
Nah, di Sekolah Internet Anak Mutiara Islam, fasilitas ini digunakan untuk belajar banyak hal. Misalnya sejarah, tokoh, peradaban, peta dunia dan  lain-lain.
Kesempatan googling tokoh-tokoh dunia,digunakan untuk memasukkan nilai-nilai leadership kepada anak didik.
Pada saat yang sama juga digunakan untuk mempelajari sejarah bangsa-bangsa di seluruh dunia. Diharapkan, siswa akan menguasai cakrawala dunia dan berpikir global internasional. Di sini, siswa belajar peradaban Mesir, Romawi, Yunani, India,China, dst. Mulai jaman Feodal, Industri, sampai jaman informasi seperti sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar